Cara cek backlink di alexa >> Apakah anda sudah tau apa itu backlink ? Backlink merupakan sebuah bantuan untuk mendorong website atau bisa dibilang sebagai menanam link website kita sendiri di website orang lain. Intinya terutama sekali backlik iyalah usaha menaikan visitor pengunjung website. Pasti anda menginginkannya bukan, untuk cara-cara backlink ini sebenarnya cukup mudah, hal yang pertama sekali anda harus memahami dan mempelajarinya.


Kita masuk ketahap pembahasan bagaimana cara mengetahu backlink website / blog kita sendiri ataupun website orang lain. Anda bisa mencari kata pencarian di google dengan kata kunci “alexa” yah sangat mudah bukan, dengan mencari kata kunci ini anda bisa melihat jumlah backlin dan page rank website anda. Nah, langsung saja yuk anda liat dibawah ini tutorial cara cek backlink di alexa dibawah ini :


Demikian tulisan yang dapat saya bagikan buat anda mengenai cara cek backlink di alexa, sebenarnya masih banyak cara lain untuk mengetahui berapa banyak backlink website kita. Namun untuk sekarang ini saya hanya bisa berkesempatan menulis artikel cara cek backlink di alexa, semoga dikesempatan lain saya bisa update artikel lainnya mengenai cara cek backlink dan mendapatkan backlink yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar